Saturday 8 August 2009

Tips SEO untuk pemula

Tips SEO untuk pemula
ternyata tertiggal di dalam postingan saya, belum mambahas mengenai seo untuk pemula sudah membahas belajar seo, harusnya kan lebih apdol kalau urut dari seo untuk pemula baru ke yang selanjutnya. hehehe.. mohon maaf ya saya telah lalai :D bodohnya saya, kalau tanpa seo untuk pemula kan saya ga mungkin bisa berkembang dalam belajar seo. tanpa teknik dasar dalam tahapan untuk pemula sangatlah sulir untuk bisa mengerti akan bagaimana cara menerapkan teknik SEO.

sebenarnya tips seo untuk pemula ini saya buat simpel saja supaya para blogger pemula yang sedang ingin belajar seo seperti saya mudah mencerna dalam proses belajarnya, untuk tahap pemula teknik yang di gunakan untuk SEO atau oengoptimalan di search engine adalah konten, bagaimana cara penulisan konten yang baik dan bagimana untuk bisa menerapkan kata kunci dalam postingan. pingin tau kan tips seo untuk emula selnjutnya?

paling pertama dalam tips seo ini adalah titla blog, itu sangat penting karena ketika title blog melenceng jauh dari isi blog maka teknik seo pun akan berkurang kasiatnya, yang kedua yaitu judul postingan, buatlah judul postingan tidak terlalu pendek juga tidak terlalu panjang, usahakn untuk menggunakan kata kunci yang ingin di optimalkan. misalnya anda ingin membahas mengenai berbagai tips seo untuk pemula, judul yang di gunakan cukup simpel itu aja.

artikel yang di bahas sesuai dengan judul artikel, jangan sampai terlalu banyak menerapkan kata kunci yang membuat bahasa atau konten jadi amburadul atau ngalor ngidul, dan jangan lupa tips SEO yang satu ini, yaitu memberikan tanda atau perbedaan antara kata kunci dan artikel lainnya, dengan di bold atau miring. o ya satu lagi, setelah anda selesai menulis artikel jagan lupa untuk mencari backlink untuk memperkuat postingan anda itu.

mungkin hanya ini tips SEO untuk pemula yang bisa saya berikan mudah mudahan bisa sedikit membantu untk pemula pemula yang sedang belajar, saya hanya pesen update blog anda secara teratus dan jangan sampai anda melakukan kopi paste, karena ketiak anda posting secara teratus itu sudah termasuk dari teknik dasar SEO untuk pemula.

No comments:

Post a Comment

...blog ini mengharapkan komentar anda... ;-)