Saturday 8 August 2009

Tips Belajar SEO

Tips Belajar SEO
kali ini melanjutkan postingan saya beberapa waktu yang lalu mengenai belajar SEO
tips belajar SEO kali ini saya hanya ingin memberikan sedikit pengalaman saya setelah sukses dengan kata kunci rahasia blogging yang saya gunakan untuk percobaan. apakah saya itu sebenarnya bisa SEO? setahu saya selama ini saya enggan sekali dengan yang namanya belajar SEO, kenapa?? dari dulu saya ga suka dengan yang namanya SEO karena banyak yang bilang SEO itu rummit dan susah untuk bisa belajar SEO.

namun setelah waktu berjalan langkah demi langkah ternyata saya tertarik juga dengan yang namanya SEO, karena saya sendiri menyadari bagaimana peran SEO untuk menarik traffic atau visitor ke dalam blog kita. yah itulah kira kira yang mendorong saya untuk semangat belajar SEO. dan ternyata hasilnya cukup lumayan.

Untuk tipsnya saya hanya ingin melengkai dari postingan saya sebelumnya yaitu ketika anda ingin belajar SEO jangan sampai anda enggan untuk mencoba atau praktek seperti yang saya lakukan dengan kata kunci rahasia blogging uantuk blog ngajar saya. untuk tips belajar SEO yang kedua ketika anda mencoba menerapkan teknik seo jangan sampai lupa akan konten anda, jangan sampai terlalu mencolok dengan memberikan banyak kata kunci dan membuat postingan anda banyak bahasa yang tidak pas.

Untuk tips selanjutnya jika pertama anda tidak suka dengan belajar SEO maka pikirkanlah atau bayangkan saja ketika postingan anda masuk halam pertama semua di search engine pasti asik tuh.. dengan demikian anda pasti akan sedikit tertarik untuk belajar SEO, ini khusus untuk orang yang menginginkan traffic di blognya

No comments:

Post a Comment

...blog ini mengharapkan komentar anda... ;-)