Saturday 8 August 2009

Google Adsense - Sebuah Bisnis

Google Adsense - Sebuah Bisnis
yang di kagumi dan di minati para blogger. siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Google Adsense, sebuah bisnis Pay Per Click yang bisa di bilang bisnis yang sangat di sukai oleh blogger dari seluruh penjuru dunia. sebuah bisnis yang di gunakan untuk monetize blog dengan memanfaatkan space halaman blog. saya sendiri pun ketika pertama kenal dengan bisnis internet adalah pertama mengenal google adsense, tawaran dari teman untuk ikut bermain google adsense telah merubah hidup saya menjadi seorang blogger yang matre dan selalu memikirkan uang ketika berada di depan komputer.

Namun realita yang di hadapi ketika bermain bisnis yang di kagumi dan di minati banyak blogger ini adalah sangat bervariasi, mulai dari earning adsense yang tidak bertambah, earning adsense kecil atau bahkan earning adsense tembus hingga $10/day. semua ternyata tergantung dari san pelaku bisnis atau sang blogger. karena bisnis google adsense in mempunya satu kunci yang sangat pokok yaitu traffic atau pengunjung blog.

Yups.. berbicara mengenai google adsense tak lepas dengan yang namanya traffic, karena traffic yang akan menentukan penghasilan atau earning google adsense tersebut. dari pengalaman saya yang sampai saat ini sudah setahun tapi belum berhasil dalam menjalani bisnis adsense ini adalah:

1. Bermain bisnis google adsense adalah sangat sulit, ketika kita tidak bisa mengoptimalkan blog kita sehingga blog kita ramai di kunjungi visitor.

2. Bermain google adsense adalah membosankan kalau kita tidak sabar dalam menjalani tahap demi tahap untuk mencapai target earning yang kita impikan.

3. bermain google adsense adalah perlu pengorbanan waktu dan pemikiran yang sangat keras ketika kita tidak mampu mengelola situs kita secara fokus dan terarah.

4 bermain google adsense adalah menyenangkan ketika poin 1 sampai point 3 sudah bisa kita pegang kendai atau kita kuasai.

jadi kesimpulannya, google adsense yang merupakan bisnis yang paling di kagumi dan diminati blogger adalah sebuah bisnis yang memerlukan kesabaran ekstra, keuletan dalam berusaha dan kegigihan dalam belajar untuk mengetahui bagaimana cara supaya earning google adsense bisa mencapai target yang kita inginkan. semoga artikel ini memicu andrenalin kita sehingga kita terus bersemangat dalam mengejar target yang kita inginkan, seperti halanya bermain bisnis google adsense.

Belajar Google Adsense banyak yang bilang susah tapi banyak juga yang bilang mudah menghasilkan. namun disini saya hanya ingin menghimbau kepada para pemula yang sedang ingin belajar google adsense untuk tidak lupa mengunjungi pusat pengguna baru untuk google adsense, ya sekedar informasi saaja siapa tau disana anda akan mendapatkan petunjuk untuk bisa optimal dalam belajar google adsense. yang namanya belajar pasti ada yang kita tidak ketahui, makanya kita harus berusaha dengan belajar supaya mengerti dan bisa. tanpa belajar pasti kita tidak akan bisa, termasuk google adsense.

mungkin saya pernah bilang kepada anda bahwasanya saya ini bermasin google adsense sudah termasuk lama, tapi belum ada selembar cek yang saya terima atau saya dapatkan. kenapa?? karena saya kurang bisa dalam mencari traffic, meskipun saya sudah giat belajar, tapi yang namanya manusia kan berbeda2, ada yang cepat dalam menanggapi suatu masalah dan ada yang terlarut dalam masalah. itulah saya tapi saya punya keinginan meskipun saya tidak sukses dalam belajar google adsense, saya berharap anda semua bisa dan cepat menghasilkan dengan bermain google adsense.

Banyak ilmu yang bisa anda dapatkan, jangan pernah menyerah, karena sampai sekarang saya juga tidak menyerah, meskipun dengan penghasilan / earning adsense 0,05$ sampai 0,5$ setiap hari. namanya juga mencari receh berapapun akan tetap saya syukuri. nikmat selalu datang kepada kita jadi bagaimana sikap kita untuk bisa bersyukur terhadap nikmat itu. kita bisa lakukan dengan terus belajar dan belajar, insya allah nikmat itu akan terasa lebih nikmat lagi melebihi nikmat yang kemarin :D semoga bermanfaat :-*

No comments:

Post a Comment

...blog ini mengharapkan komentar anda... ;-)