Saturday 8 August 2009

monetize blog

monetize blog dengan jualan link

Tak asing bagi anda semua bahwa monetize blog merupakan salah satu dari bisnis internet paling populer, nah salah sat monetize blog yaitu dengan jualan link. bagimana untuk bisa monetize blog dengan menjual link? cara yang paling instan adalah dengan cara anda membeli domain ber PR, kemudian anda bangun sebuah blog menggunakan nama domain tersebut, jangan lupa untuk linkbuilding untuk meningkatkan popularitas blog anda dan juga untuk mempertahankan PR domain anda tadi.

Setelah melakukan pembangunan blog dan linkbuilding perlahan tapi pasti blog anda sudah akan memiliki popularitas, dengan demikian anda bisa memulai monetize blog dengan jualan link, banyak sekali broker untuk jualan link, misal saja TLA, infolinks, ASK2link, Teliad dan masih banyak yang lain, jika anda ingin mendapatkan hasil yang lumayan anda bisa mencoba menjual link secara langsung, tidak melalui broker.

Cara untuk monetize blog dengan jualan link secara langsung yaitu dengan ikut bergabung dalam forum2 seperti DP atau adsense-id. banyak kok di forum yang membutuhan dan berani bayar link dengan harga yang cukup tinggi (tergantung blog juga). jika anda tertarik untuk ikut monetize blog maka yang pertama untuk anda lakukan adalah dengan membangun blog supaya mempunyai PR dan opularitas yang lmayan :D mungkin sedikit tips monetize blog dengan jualan link ini dapat membantu anda dalam menjalani bisnis internet.

No comments:

Post a Comment

...blog ini mengharapkan komentar anda... ;-)